Bagus untuk Diet, 5 Teh Bantu Cepat Turunkan Berat Badan

- Sabtu, 23 Januari 2021 | 12:28 WIB
[Ilustrasi] Terdapat 5 jenis teh yang dapat membantu menurunkan berat badan. (Pixabay)
[Ilustrasi] Terdapat 5 jenis teh yang dapat membantu menurunkan berat badan. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Selain baik bagi kesehatan secara umum, minum sejumlah teh ternyata dapat membantu menurunkan berat badan. Dengan begitu, Anda bisa diet sehat, alami, dan nyaman dengan teh.

Founder Healthy Soul, Nitish Jha, menyarankan untuk menyeruput teh hangat dalam menurunkan berat badan daripada mengonsumsi obat diet. Dilansir melalui indianexpress, Sabtu (23/1/2021), berikut 5 teh yang direkomendasikan untuk menurunkan berat badan.

7 Dampak Negatif Makan Siang Sambil Bekerja

Bagus untuk Diet, 5 Menu Sarapan Ini Cepat Turunkan Berat Badan!

Diet dengan Jeruk Nipis, Efektifkah?

1. Teh Kayu Manis

Kayu manis nerupakan bumbu yang paling sering ditemukan di dapur. Secangkir teh panas yang dicampur dengan kayu manis ternyata dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Efek dari kadar glukosa darah juga dapat membantu proses penurunan berat badan. Selain itu, cinnamon juga dapat melancarkan sistem pencernaan, mengurangi nyeri pada otot, serta mengurangi rasa nyeri saat datang bulan.

2. Teh Senna (Daun Jati Cina)

Tanaman jati cina adalah bahan dasar untuk membuat teh senna. Daun dan buahnya biasa digunakan untuk membuat obat. Teh Senna mampu mengeluarkan racun dari tubuh yang dapat membantu proses penurunan berat badan.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X