Tawarkan Pelukan Gratis, 2 Lelaki Arab Ditangkap

- Kamis, 21 Januari 2021 | 13:45 WIB
Salah seorang pria Arab memberikan pelukan gratis. Namun, aksinya tersebut dianggap meresahkan, dia pun ditangkap polisi. (independent.co.uk)
Salah seorang pria Arab memberikan pelukan gratis. Namun, aksinya tersebut dianggap meresahkan, dia pun ditangkap polisi. (independent.co.uk)

Saat hari pelukan nasional 21 Januari kali ini mungkin Anda tidak bisa memeluk orang-orang terkasih dengan leluasa. Namun, ada kisah-kisah menarik tentang pelukan yang terjadi di dunia, termasuk Indonesia. 

RIYADH, AYOSURABAYA.COM -- Dua pria di Arab Saudi ditangkap setelah melakukan kampanye free hug atau pelukan gratis di Riyadh.

Namun, pelukan gratis itu tidak ditujukan kepada wanita, melainkan hanya kepada lelaki saja.

4 Kebiasaan di Pagi Hari ini Bikin Berat Badan Naik, Diet Bisa Gagal!

5 Minuman Segar Ini Bantu Diet Cepat dan Sehat

Kejadian tersebut terjadi tahun 2013. Seperti dilansir BBC, Polisi Syariah Saudi menangkap 2 pria yang menawarkan pelukan gratis karena dianggap melakukan tindakan eksotis dan mengganggu ketertiban umum. 

Polisi agama Saudi yang bertugas membantu menegakkan hukum syariah memaksa mereka menandatangani surat berisi janji tidak akan melakukan aksi pelukan gratis lagi.

Namun salah seorang di antara pria yang ditangkap, Abdulrahman al-Khayyal, kepada harian Inggris The Independent mengatakan, akan tetap menawarkan lagi 'pelukan gratis' kepada warga umum di Riyadh.

Agar Diet Sukses, 4 Hal Ini Jangan Dimakan usai Pukul 4 Sore

Ini Jam Sarapan, Makan Siang, dan Makan Malam agar Diet Berhasil!

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

15 Ciri-Ciri Orang Hamil yang Penting Diketahui

Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:47 WIB

8 Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami

Rabu, 18 Agustus 2021 | 11:45 WIB

8 Perubahan saat Anda Berusia 30 Tahun

Senin, 16 Agustus 2021 | 07:22 WIB
X