Pemkot Terima 6000 Paket Beras dari Kemensos untuk Warga Surabaya

- Minggu, 25 Juli 2021 | 15:31 WIB
Wali kota Surabaya, Eri Cahyadi, menerima bantuan dari Kemensos. (Humas Pemkot Surabaya)
Wali kota Surabaya, Eri Cahyadi, menerima bantuan dari Kemensos. (Humas Pemkot Surabaya)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Pemerintah Kota Surabaya kembali menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kali ini berupa 6.000 paket beras, setiap paketnya berisi 5 kilogram.

Eri bersyukur bantuan tak hanya dari pemerintah, tapi juga beberapa perusahaan. Baik berupa sembako, uang tunai, hingga aneka kebutuhan masyarakat lainnya.

Dia mengapresiasi, buah gotong-royong dari semua pihak. Menurutnya, kebersamaan tersebut menunjukkan tradisi warga, instansi, hingga pemerintah saling mendukung satu sama lain ketika dilanda pagebluk.

\"Terima kasih, gotong-royong seperti ini yang menjadi kekuatan dan membuat kami terus bergelora,\" kata Eri melalui keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

AYO BACA : Cara Minum Air Putih yang Dianjurkan untuk Menurunkan Berat Badan

Eri menegaskan, semangat gotong-royong harus terus dilakukan untuk bersama-sama memerangi pandemi Covid-19.

\"Perjuangan ini dibutuhkan dari segala bidang.

Ada yang menggunakan tenaga, ada yang menggunakan harta, kekuatan, semua kita gabungkan menjadi satu, ini lah yang namanya perjuangan,\" ujarnya.

Eri memastikan, bantuan yang tiba di Balai Kota Surabaya langsung dikemas dan didistribusikan kepada seluruh warga Surabaya terdampak PPKM Level 4 selama pandemi Covid-19. Selain itu, ada pula bantuan berupa vitamin dan hazmat yang dikirim kepada para tenaga kesehatan seperti baju hazmat hingga vitamin.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Jadwal Salat Kota Surabaya 12 Agustus 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 | 02:59 WIB

Pasien Covid-19 di RSLT Kota Surabaya Nol

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:55 WIB
X