Polisi Bekuk Pelaku Pengeroyok yang Tewaskan Pedagang Pasar Kapasan Surabaya

- Minggu, 25 Juli 2021 | 12:26 WIB

BUBUTAN, AYOSURABAYA.COM -- Unit Reserse Mobile Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya berhasil menangkap 1 dari 2 terduga pelaku pembacokan di kawasan Pasar Kapasan, Sabtu (24/7/2021).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian mengatakan, pelaku berinisial CR indekos kawasan Kalimas Hilir, Kelurahan Nyamplungan, Kota Surabaya. Saat didatangi di tempatnya menginap sehari-hari, ia tak ada.

Oki menuturkan, personelnya membekuk pelaku saat melarikan diri di kawasan Madura.

"Kami tangkap di Jeddih, Bangkalan, Madura," kata Oki, Minggu (25/7/2021).

Oki menjelaskan, pria berusia 21 tahun itu mengaku menyesal telah melakukan aksi kekerasan yang mengakibatkan korbannya meregang nyawa. CR mengakui, dirinya kesal lantaran korbannya, yakni SM, menegurnya ketika sedang bersiul. Bahkan, SM memukulnya dengan sapu.

CR mengaku semakin emosi lantaran tuduhan SM salah. CR berulang kali menegaskan bahwa bukan dirinya lah uang bersiul kala itu.

Karena SM tak percaya dan terus menuduh, CR memutuskan untuk pulang. Kemudian, CR  menceritakan kejadian yang dialaminya kepada pamannya.

Selanjutnya, CR bersama pamannya menghampiri SM untuk mengklarifikasi bahwa apa yang dituduhkan tersebut salah kaprah. Bukannya mendapat solusi dan damai, SM malah menyerang CR dan kekeh menuduhkan hal yang sama.

Akhirnya, perkelahian antara korban dengan kedua pelaku tak terelakkan. Karena emosi, CR dan pamannya justru menyerang SM menggunakan celurit. Pun dengan SM yang berupaya melawan menggunakan sajam.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Jadwal Salat Kota Surabaya 12 Agustus 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 | 02:59 WIB

Pasien Covid-19 di RSLT Kota Surabaya Nol

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:55 WIB
X