Cara Dapat Makan Gratis bagi Warga Surabaya yang Isoman

- Jumat, 16 Juli 2021 | 17:30 WIB
Cara Dapat Makan Gratis bagi Warga Surabaya yang Isoman. (Pixabay)
Cara Dapat Makan Gratis bagi Warga Surabaya yang Isoman. (Pixabay)

Cara dapat makanan gratis bagi warga Surabaya yang Isoman bisa dilakukan dengan menghubungi nomor 081217966207.

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Warga Surabaya yang isoman bisa mendapatkan makanan gratis lewat Program Peduli Kasih Makanan (PPKM) yang diadakan Klinik Dokter Ayoman Keluarga (DAK) Surabaya yang beralamat di Jalan Sutorejo Prima Surabaya. Warga yang isoman harus dibuktikan dengan hasil swab antigen atau PCR positif.

Warga cukup mendaftar melalui nomor WA admin program PPKM isoman di 081217966207 (Zacky). Setelah itu, makanan gratis bisa diambil di klinik atau diantarkan langsung ke rumah warga isoman.

“Program yang kita namakan PPKM ini di-launching hari ini. Besok Sabtu pendaftaran dibuka dan mulai hari Senin akan dibagikan makanan gratisnya. Sampai kapan program ini akan berlangsung, saya nggak tahu. Semakin banyak mendaftar semakin baik,” kata Owner Klinik DAK Surabaya Ana Lovely, dikutip dari Beritajatim, Jumat, 16 Juli 2021.

“Kita memberi bantuan dengan program PPKM Isoman. Kita antar makanannya ke rumah pasien yang isoman, beserta keluarga yang ada di rumah tersebut,” ujar istri dari Politisi Demokrat sekaligus anggota DPRD Jatim, dr Agung Mulyono ini.

Ana menjelaskan, program makanan untuk isoman dikirim sehari dua kali, siang dan sore.

“Silakan bagi pasien yang isoman, daftar ke nomor tersebut, sertakan alamat isoman, dan hasil swab PCR atau antigen positif. Dan silakan, menjelaskan ada berapa keluarga di rumah tempat isoman, agar juga di-support makanan,” ujarnya.

Sejauh ini, sudah ada sekira 25 pasien yang mendaftar dari nomor WhatsApp tersebut.

Sementara itu, General Manager Klinik DAK Surabaya Budi Hariono mengatakan, tidak ada batas kuota bagi pasien yang ingin mendaftar program PPKM isoman.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Jadwal Salat Kota Surabaya 12 Agustus 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 | 02:59 WIB

Pasien Covid-19 di RSLT Kota Surabaya Nol

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:55 WIB
X