Dampak PPKM Darurat, Sekelompok Wanita di Surabaya Cari Sugar Daddy lewat Tinder

- Jumat, 16 Juli 2021 | 13:03 WIB
Ilustrasi sugar daddy. (StockSnap dari Pixabay)
Ilustrasi sugar daddy. (StockSnap dari Pixabay)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM -- Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali hingga 20 Juli 2021 merupakan salah satu opsi yang diambil pemerintah untuk menekan lonjakan kasus positif Covid-19 di Indonesia. 

PPKM Darurat mewajibkan masyarakat berdiam diri dan mengurangi aktivitasnya sehingga berdampak pada pendapatan. Hal ini dirasakan oleh semua warga, tak terkeuali bagi para pemburu sugar daddy di Surabaya.

Untuk mendalami hal tersebut, ayosurabaya.com berselancar melalui aplikasi kencan online, Tinder.

Dari wawancara dengan sejumlah wanita yang namanya disamarkan, mereka mengaku sangat terdampak. Menurutnya, kebijakan PPKM Darurat membuat mereka harus menjadi DeadWood alias pengangguran.

Salah satunya adalah pemilik akun Tinder yang memiliki nama samaran June Olive. Ia mengaku terpaksa mencari Sugar Daddy atau Om-Om kaya raya melalui aplikasi tersebut.

AYO BACA : Presiden Joko Widodo Diminta Gelar dan Pimpin Tobat Nasional

"Looking for ONS (One Night Stand)? FWB (Friend With Benefit)? Or Sugar? Sugar sih, hahaha," kata Olive kepada AyoSurabaya.com, Jumat (16/7/2021).

Warga kawasan Surabaya Selatan itu mengaku memang berniat melakukan hal itu, meskipun tak ada paksaan dari siapapun. Ia mengaku telah dirumahkan oleh bos tempatnya bekerja di mall lantaran terdampak PPKM Darurat.

"Aku lagi nggak kerja, mall'nya tutup semua. Kerja di Kafe (sebelum dirumahkan)," ujarnya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Jadwal Salat Kota Surabaya 12 Agustus 2021

Kamis, 12 Agustus 2021 | 02:59 WIB

Pasien Covid-19 di RSLT Kota Surabaya Nol

Rabu, 11 Agustus 2021 | 14:55 WIB
X