Kalimat Bijak Ronaldo usai Timnya Ditekuk Young Boys

- Rabu, 15 September 2021 | 11:50 WIB
Manchester United telah meresmikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Ia akan jadi senjata ampuh untuk merebut berbagai trofi. (Wikimedia Commons (CC))
Manchester United telah meresmikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain anyar mereka. Ia akan jadi senjata ampuh untuk merebut berbagai trofi. (Wikimedia Commons (CC))

BERN, AYOSURABAYA.COM -- Manchester United mengawali laga pembukaan babak penyisihan Grup F Liga Champions dengan kekalahan. United kalah 1-2 di kandang Young Boys 1-2 di Wankdorf Stadium, Rabu 15 September 2021 dini hari.

United sebenarnya berpeluang besar memenangkan pertandingan saat Ronaldo berhasil mengoyak gawang Young Boys di menit 13. Namun tuan rumah bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui Nicolas Ngamaleu menit ke-66.

Petaka bagi United hadir di ujung pertandingan. 1 menit sebelum pertandingan selesai, Jesse Lingard yang bermaksud memberikan umpan back pass kepada David de Gea tidak mampu mengontrol tembakannya. Umpannya terlalu lemah sehingga mampu diserobot Theoson Jordan Siebatcheu. Gol kemenangan pun diraih tuan rumah.

Merespons kekalahan itu Ronaldo mengajak rekan setimnya segera pulih dan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk pulih dengan baik dan fokus pada pertandingan berikutnya!"

Hal yang sama dirasakan Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer. Dia merasa kecewa karena kecolongan di menit-menit akhir. “Itu adalah sepak bola untuk Anda di level tertinggi. Kurang konsentrasi, membuat kesalahan dan Anda mendapatkan hukuman."

Pada laga berikutnya, 29 dan 30 September, United akan menjamu Villarreal yang berhasil menahan Atalanta 2-2. Sedangkan Young Boys akan tandang ke Atalanta,

 

 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Barca Seri Lagi, Tagar Koeman OUT Jadi Trending Topic

Jumat, 24 September 2021 | 12:11 WIB

Gelombang 22 Dibuka Kapan ?

Jumat, 24 September 2021 | 11:08 WIB

Jangan Lalai, Gelombang Ketiga Covid-19 Mengintai

Jumat, 24 September 2021 | 10:23 WIB

80 Pasien Covid-19 di RSLI Surabaya Dinyatakan Sembuh

Jumat, 24 September 2021 | 10:11 WIB
X