Kejutan, Christo Popov Kalahkan Anthony Sinisuka Ginting Dua Game Langsung

- Rabu, 24 November 2021 | 17:58 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (Useetv)
Anthony Sinisuka Ginting. (Useetv)

NUSA DUA, AYOSURABAYA.COM -- Kejutan terjadi di nomor tunggal putra Indonesia Open 2021 saat pemain non unggulan asal Prancis Christo Popov berhasil mengalahkan pemain andalan Indonesia sekaligus unggulan nomor 5 dunia Anthony Sinisuka Ginting di putaran pertama.

Popov menang dua game langsung 21-17 dan 21-18.

Kemenangan Popov atas Ginting ini tak lepas dari permainan tanpa beban yang diperagkannya. Popov dengan sabar dan determinasi yang tinggi mau meladeni Ginting. Di sisi lain, Ginting sering melakukan kesalahan sendiri yang membuat Popov berhasil mengumpulkan banyak poin.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 : Kalahkan Pemain Malaysia, Jojo Lolos ke Perdelapan Final

Kekalahan Ginting di putaran pertama ini mengulangi hasil sebelumnya. Pada ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021 lalu, Ginting kalah di babak pertama oleh pemain Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Ginting menjadi pemain tunggal putra Indonesia yang kandas di Indonesia Open 2021. Tiga pemain lainnya yang berhasil melaju ke babak berikutnya adalah Shesar Hiren Rhustavito,
Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Jonatan Christie. Sedangkan satu pemain lainnya yaitu Tommy Sugiarto bernasib sama dengan Ginting, kandas di putaran pertama.

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekor pertemuan West Ham vs Chelsea

Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:35 WIB

Rekor pertemuan Manchester United vs Arsenal

Kamis, 2 Desember 2021 | 16:28 WIB
X