Bejat, OS Warga Sidoarjo Jual 36 Anak Berusia 14-16 Tahun sebagai Pekerja Seks

- Senin, 1 Februari 2021 | 17:03 WIB
OS, mucikari dan penyedia jasa prostitusi dibawah umur dihadirkan beserta bsrang bukti saat press release di ruang Bidhumas Polda Jatim, Senin (1/2/2021).
OS, mucikari dan penyedia jasa prostitusi dibawah umur dihadirkan beserta bsrang bukti saat press release di ruang Bidhumas Polda Jatim, Senin (1/2/2021).

GAYUNGAN, AYOSURABAYA.COM -- Salah seorang warga Sidoarjo berinisial OS hanya pasrah saat digelandang ke ruang Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur (Bidhumas Polda Jatim). 

Pasalnya aksi OS dalam menyediakan layanan 'esek-esek' anak di bawah umur di Kota Mojokerto terbongkar. OS mengakui bila menjadi penjembatan atau muncikari antara korban dengan para pria hidung belang. 

OS menjelaskan, dalam melancarkan aksinya ia kerap memasarkan para korban melalui media sosial Facebook. Lambat laun, aksinya terendus Subdit V Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim. 

AYO BACA : BMKG: Februari 2021, Waspada Cuaca di Jatim Berintensitas Tinggi

Terkait kasus prostitusi itu, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan, OS ditangkap para personelnya di kawasan Kranggan, Kota Mojokerto, Jatim pada Jumat (29/1/2021) lalu. 

"Korbannya banyak, ada 36 anak. Usianya mulai 14 sampai 16 tahun, masih duduk di bangku SMP dan SMA," kata Slamet, Senin (1/2/2021). 

Slamet menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, modus yang digunakannya adalah menyediakan tempat layanan sewa kos harian. Dalam pengakuan OS, tempat itu untuk melancarkan bisnis prostitusi daring dengan korban anak di bawah umur tersebut. 

AYO BACA : Artis Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Umi Pipik Sebut Karena Covid-19

OS mengaku, ia tak melakukan aksinya seorang diri, melainkan dibantu sejumlah anak di bawah umur. Slamet menegaskan, OS bersama para rekannya yang dibawah umur bertindak selaku "reseller". Reseller yang ia maksud yakni mencari korban untuk dipromosikan melalui media sosial Whatsapp dan Facebook. 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Pembakar Mobil Via Vallen Divonis 6 Tahun Penjara

Senin, 1 Februari 2021 | 19:41 WIB

Jalan Raya Porong-Sidoarjo Terendam Banjir 1 Meter

Senin, 18 Januari 2021 | 17:06 WIB

Ruang Isolasi Penuh, Pemkab Sidoarjo Lakukan Hal Ini

Selasa, 29 Desember 2020 | 10:16 WIB

Sidoarjo Bakal Terapkan Jam Malam Saat Libur Nataru

Sabtu, 19 Desember 2020 | 06:14 WIB
X