Sejumlah Pemain Manchester United Terpapar Virus Corona

- Jumat, 30 Juli 2021 | 11:36 WIB
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (nmoodley dari Pixabay)
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (nmoodley dari Pixabay)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM  -- Sejumlah pemain Manchester United terpapar virus Corona yang menyebabkan pertandingan persahabatan pramusim melawan Preston North End yang rencananya digelar Sabtu (31/7) dibatalkan. 

Tidak disebutkan siapa yang saja yang terpapar Covid-19 tersebut. Namun dalam pemberitaan di media massa setempat, mereka adalah pemain inti yang dibawa pelatih Ole Gunnar Solksajer dalma laga tur pramusim. 

"Pada tahap ini, kami tak berharap ada gangguan lebih jauh terhadap laga-laga mendatang kami, tetapi dalam hal ini kami akan terus mengikuti protokol kesehatan Liga Primer Inggris," kata klub tersebut.

Satu-satunya pertandingan persahabatan pramusim MU yang tersisa adalah melawan Everton di Old Trafford pada 7 Agustus 2021, sepekan sebelum menjamu Leeds United dalam pertandingan pembuka pada musim baru Liga Primer Inggris.

Menang Lawan Derby County

United mendapatkan kemenangan pertama dalam laga pramusimnya dengan mengalahkan Derby County, 2-1, di Pride Park pada Minggu 18 Juli 2021 malam. 

Dua gol United dicetak oleh Tahith Chong menit 17 dan Facundo Pellistri (59). Sedangkan gol tuan rumah dibuat oleh C Kazim-Richard (70).

Pada pertandingan perdana pramusim ini, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan pemain mudanya. Sementara pemain senior Juan Mata dan Nemaja Matic. turun sebagai pemain pengganti. Sedangkan skuat senior United yang mengikuti Piala Eropa 2020 saat ini masih diliburkan. Termasuk pemain anyar Jadon Sancho. 

Di pertandingan pramusim berikutnya United akan tandang ke markas QPR pada 24 Juli . Selanjutnya disusul dengan laga melawan Brentford pada 29 Juli, Preston North End 31 Juli, dan ditutup dengan pertandingan melawan Everton pada 7 Agutus. 

United akan memulai pertandingan di Liga Utama Inggris atau Premier League musim 2021-22 melawan Leeds United pada Sabtu 14 Agustus 2021 di Old Trafford. 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Jadwal MU Akhir Pekan Ini Usai Dikalahkan Young Boys

Kamis, 16 September 2021 | 19:03 WIB

Lawan Liverpool, Milan Tidak Diperkuat Ibrahimovic

Rabu, 15 September 2021 | 21:27 WIB

Babak I: MU Ungguli Young Boys, Ronaldo Cetak Gol Lagi

Rabu, 15 September 2021 | 00:32 WIB

Debut Sempurna Ronaldo, Cetak 2 Gol !

Sabtu, 11 September 2021 | 23:14 WIB
X