Link Live Streaming Babak Kedua Jerman vs Inggris

- Rabu, 30 Juni 2021 | 00:04 WIB
Live streaming babak pertama Jerman vs Inggris yang berakhir imbang tanpa gol.
Live streaming babak pertama Jerman vs Inggris yang berakhir imbang tanpa gol.

LONDON, AYOSURABAYA.COM -- Pertandingan Jerman vs Inggris babak pertama 16 Besar Piala Eropa 2020 baru saja selesai dengan kedudukan imbang tanpa gol. 

Untuk menyaksikan pertandingan babak kedua, bisa menontonnya di tautan ini.

Inggris sejauh ini gawangnya masih 'perawan' sejak babak penyisihan di grup D. Menang tipis 1-0 atas Kroasia, imbang saat duel Britania dengan Skotlandia, dan kembali tipis 1-0 dari Ceko. Dengan hasil ini, Inggris menjadi juara grup D dengan torehan 7 poin.

Hal yang disayangkan dari Inggris adalah, penyerang Harry Kane masih buntu alias belum cetak satu gol pun. 

Sedangkan di kubu Jerman, skuad asuhan Joachim Low ini harus bersusah payah untuk lolos dari grup "neraka", yaitu grup F. Kalah 0-1 dari juara dunia Prancis, Jerman bangkit dengan menumbangkan Portugal 4-2. Jerman pun ditahan imbang oleh Hungaria 2-2, setelah tertinggal 1-2 dari Hungaria.

Dengan begitu, Jerman mengoleksi 4 poin dan menjadi runner up grup F. Jerman perlu lebih disiplin pada lini pertahanan mereka. Meski lolos 16 besar, dua gol dari Portugal dan dua gol dari Hungaria membuktikan belum adanya koordinasi yang baik di antara para bek Jerman ini.

Titik kekuatan Inggris VS Jerman
Lini serang Inggris masih bisa dibilang kopong. Pasalnya, striker Harry Kane belum mencetak satu gol pun saat babak penyisihan. 

Di 16 besar ini Kane diperlukan untuk mendobrak benteng pertahanan Jerman. Pemain Tottenham Hotspur ini menjadi titik tumpu The Three Lions agar tak selalu mengandalkan Raheem Sterling.

Lini tengah Inggris bisa dibilang komplet. Duet Declan Rice dan Kalvin Phillips sebagai gelandang pegangkut air dan gelandang pengalir bola bisa dibilang sukses dan mampu menciptakan peluang-peluang membayahakan. 

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Jadwal MU Akhir Pekan Ini Usai Dikalahkan Young Boys

Kamis, 16 September 2021 | 19:03 WIB

Lawan Liverpool, Milan Tidak Diperkuat Ibrahimovic

Rabu, 15 September 2021 | 21:27 WIB

Babak I: MU Ungguli Young Boys, Ronaldo Cetak Gol Lagi

Rabu, 15 September 2021 | 00:32 WIB

Debut Sempurna Ronaldo, Cetak 2 Gol !

Sabtu, 11 September 2021 | 23:14 WIB
X