Warga Jember Diminta Waspada, Pria Misterius Bagikan Wafer Berisi Serpihan Silet

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:59 WIB
Ilustrasi silet. (Thomas Breher dari Pixabay )
Ilustrasi silet. (Thomas Breher dari Pixabay )

JEMBER, AYOSURABAYA.COM -- Warga Jember diminta untuk lebih waspada terhadap aksi jahat seorang pria misterius yang memberikan wafer berisi silet dan benda tajam. 

Kejadian tersebut dialami anak-anak di Jalan Cimpedak, RT 03 RW 08 Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Jadi ketika ada anak-anak sedang bermain, dia hampiri dan dikasih wafer. Setelah dibuka ternyata isinya potongan silet, steples, dan barang-barang berbahaya lainnya,” kata Kepala Kepolisian Sektor Patrang Ajun Komisaris Hedi Supadmo, Senin (2/8/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/7/2021).

Lapan Minta Warga Matikan Lampu pada Jumat 6 Agustus Malam Pukul 20.00 WIB, Ada Apa ? 

“Tapi beberapa waktu lalu juga pernah kejadian. Kemarin Jumat ada warga yang lapor ke kami, kemudian kami tindak lanjuti. Kemarin yang terdata ada dua orang (anak menerima), umut tiga tahun dan sembilan tahun,” kata Hedi.

Saat ini, polisi menyelidiki kejadian itu. 

“Motifnya belum kami ketahui, karena pelaku belum bisa kami ungkap. Sementara ini terjadi di Jember Lor saja,” kata Hedi.

Hedi mengingatkan kepada orangtua untuk waspada. “Mengingat pelaksanaan sekolah masih daring, tentunya anak-anak kan ada di rumah. Anak-anak kita sering bermain di luar rumah. Maka diharapkan orangtua lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anak. Bila bertemu orang asing yang memberikan sesuatu, tolong jangan sembarangan menerima,” katanya. 

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Gubernur Jatim Larang Ekspor Benih Porang

Jumat, 17 September 2021 | 14:19 WIB

Bersihkan Jatim dari Garong Uang Rakyat !

Kamis, 2 September 2021 | 10:30 WIB
X