Digerebek Suami dan Warga, Ibu Kepala Desa Tertangkap Basah Berselingkuh dalam Keadaan Tanpa Pakaian

- Minggu, 21 Maret 2021 | 18:19 WIB
Ilustrasi. ( Tumisu dari Pixabay )
Ilustrasi. ( Tumisu dari Pixabay )

PASURUAN, AYOSURABAYA.COM -- Kasus dugaan perselingkuhan antara Kepala Desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, dengan seorang perangkat desanya masih terus didalami kepolisian, Minggu (21/3/2021).

"Jadi memang suami dari Ibu Kepala Desa Wotgalih ini sengaja membuntuti sejak dari rumah hingga ke TKP terpergoknya," jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, seperti dikutip dari Republika.

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Bu Kades Wotgalih yang berinisial RK (38) ini keluar dari rumah seorang diri mengendarai motor Honda Scoopy. Suami Bu Kades yang berinisial EM yang curiga, lantas membintuti dari belakang dengan motornya.

AYO BACA : Kapan Pendaftaran Prakerja Gelombang 15 Ditutup?

Setelah beberapa menit membuntuti, RK menghentikan laju motornya ketika sampai di rumah milik AR, warga Dusun Bedungan, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Kemudian, RK langsung masuk ke rumah tersebut dan mengunci pintunya dari dalam.

"EM yang curiga istrinya berselingkuh di dalam rumah tersebut, lantas memanggil warga dan menggerebeknya," papar Endy.

10 menit dari masuknya RK ke dalam rumah milik AR itu, EM dibantu warga langsung mendobrak salah satu pintu rumah hingga terbuka. Setelah pintu terbuka, dugaan EM terhadap istrinya memang benar. RK diketahui telanjang dalam sebuah kamar bersama SM (35), yang merupakan perangkat desanya.

AYO BACA : Kiamat Jatuh Pada Hari Jumat?

"Saat terpergok itu, SM langsung lari ke depan rumah. Akan tetapi dapat diamankan oleh warga. Sedangkan Bu Kades RK melarikan diri melalui pintu belakang rumah," bebernya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Gubernur Jatim Larang Ekspor Benih Porang

Jumat, 17 September 2021 | 14:19 WIB

Bersihkan Jatim dari Garong Uang Rakyat !

Kamis, 2 September 2021 | 10:30 WIB
X