4 Pemain Persebaya Pamit Lewat Instagram

- Selasa, 31 Desember 2019 | 20:40 WIB
Kiper Persebaya Miswar Syahputra (Instagram.com/miswarsyahputra)
Kiper Persebaya Miswar Syahputra (Instagram.com/miswarsyahputra)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Empat pemain Persebaya Surabaya, dua kiper dan dua bek berpamitan melalui media sosial Instagram pribadinya.

Mereka sekaligus menegaskan tidak lagi membela tim berjuluk Bajul Ijo ini pada Liga 1 musim kompetisi mendatang. Dua kiper, yakni Miswar Syahputra dan Imam Arief Fadillah, sedangkan dua bek Persebaya, yaitu Otavio Dutra beserta Andri Muliadi.

"Saya sangat bangga bisa membela Persebaya, saya sangat senang berada di Persebaya, namun hari ini perjuangan saya harus berakhir," tulis Miswar Syahputra pada instagramnya yang diposting Selasa (31/12/2019) siang.

Di postingan "miswarsyahputra" tersebut juga ditulis bahwa berakhirnya kontrak kiper utama Persebaya selama tiga tahun itu karena tak ada kata sepakat dengan manajemen.

AYO BACA : Ngaku Bisa Gandakan Uang, Guru Spiritual Palsu Dibui

"Karena tidak adanya titik temu dengan manajemen untuk kerja keras saya musim ini. Mungkin Allah telah gariskan rezeki saya selama 3 tahun di Surabaya. Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua di masa depan," tulis kiper yang dirumorkan membela Persiraja Banda Aceh di musim depan tersebut.

Postingan Miswar Syahputra yang di musim lalu gawangnya kebobolan 43 gol tersebut direspons warganet yang mayoritas pencinta Persebaya, termasuk asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

"Sukses ke depannya," tulis Bejo yang diakhiri dengan emoticon tangan mengepal dengan siku diangkat yang berarti kuat tersebut.

Sementara itu, pada hari yang sama bek naturalisasi Otavio Dutra juga menuliskan postingan yang intinya berterima kasih kepada jajaran manajemen, bonek dan bonita serta pencinta Persebaya atas dukungannya selama membela tim.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Terkini

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Hari Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:00 WIB

Musim Depan Persebaya Diperkuat Banyak Pemain Muda?

Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:20 WIB

Derby Suramadu, Persebaya Kalahkan Madura United

Minggu, 28 Maret 2021 | 19:07 WIB

5.000-an Bonek Akan Turun ke Jalan

Selasa, 23 Maret 2021 | 12:18 WIB
X