Fakta Baru, Nia Ramadhani yang Perkenalkan Sabu-sabu ke Suaminya Ardi Bakrie

- Senin, 12 Juli 2021 | 14:10 WIB
Ilustrasi sabu-sabu. (JamesRonin dari Pixabay)
Ilustrasi sabu-sabu. (JamesRonin dari Pixabay)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Polres Metro Jakarta Pusat telah memeriksa artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Hasil dari pemeriksaan tersebut, petugas kepolisian menemukan beberapa fakta baru, yakni pengakuan Nia Ramadhani yang memperkenalkan obat terlarang tersebut kepada suaminya, Ardi Bakrie.

"Yang lebih dulu gunakan sabu si Nia. Intinya dia yang kenalkan sabu ke suami," ujar Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga, Senin 12 Juli 2021.

Indrawenny menuturkan, Nia mulai menggunakan barang haram itu sejak sibuk bermain sinetron stripping.

"Pengakuannya dia gunakan sabu sejak mulai sibuk shooting stripping," tuturnya.

Sebelumnya, Artis papan atas berinisial NR dan AB diamankan petugas kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang narkotika. Dikabarkan, NR dan AB ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan petugas kepolisian telah memeriksa NR dan AB di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Penyalahgunaan narkotika TKP nya Rabu 7 Juli sekitar pukul 15.00 WIB, di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ada 3 orang ditetapkan sebagai tersangka. Pertama inisial ZN (43) dia adalah sopir, pekerjaan setiap hari juga dia membantu di kediaman tersangka lainnya. Lalu tersangka NR perempuan (31) dan AB (42) adalah suami-istri, NR adalah seorang publik figur," ujarnya di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 8 Juli 2021.

Menurut Yusri, tersangka mengakui telah mengkonsumsi sabu sejak empat atau lima bulan terakhir. Pengakuan NR dan AB juga diperkuat dengan hasil tes urine menunjukkan positif mengandung Metamfetamin.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Kadin Jatim Surati Presiden Jokowi Soal Cukai Rokok

Jumat, 17 September 2021 | 19:56 WIB

Bagaimana Cara Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 ?

Sabtu, 11 September 2021 | 09:14 WIB

Tepis Kabar Koma, Megawati Muncul ke Depan Publik

Jumat, 10 September 2021 | 15:59 WIB

Megawati Dirawat di RSPP ?

Kamis, 9 September 2021 | 13:52 WIB
X