Artis Inisial TA Tersandung Kasus Prostitusi Online, Ditangkap Saat Indehoi

- Jumat, 18 Desember 2020 | 06:52 WIB
Ilustrasi--Prostitusi Online (Republika)
Ilustrasi--Prostitusi Online (Republika)

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM -- Kasus prostitusi online kembali terjadi. Kali ini Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan seorang berinisial TA yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. 

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, selain mengamankan TA, pihaknya turut mengamankan seorang supir pribadi dari TA. 

"Kami dari Direktorat Siber Polda Jabar mengamankan seorang wanita berinisial TA dari sebuah hotel di Bandung. Di mana ini adalah hasil runtutan dari 4 tersangka lainnya yang sudah kami amankan sebelumnya," ujarnya di Polda Jabar, Kamis (17/12/2020).

AYO BACA : Eri Cahyadi-Armuji Menangkan Pilkada Surabaya!

Reonald menuturkan, TA berprofesi sebagai artis, model dan selebgram. Terkait dugaan kasus TA yang terjaring dalam prostitusi online, kata Reonald, pihaknya akan terlebih dahulu mendalami kasus tersebut. 

"Nanti, kita periksa dulu. Karena kita periksa sementara yang bersangkutan sebagai saksi. Nah dari empat orang, tiga adalah perannya sebagai muncikari," jelasnya. 

Sebelum mengamankan TA, polisi terlebih dahulu mengamankan tiga orang yang diduga berperan sebagai mucikari. Reonald menjelaskan, TA berasal dari Kota Jakarta. 

AYO BACA : Update Kasus Covid-19 di Indonesia Kamis 17 Desember 2020

"Iya, sudah kita amankan terlebih dahulu (mucikari). Ketiganya diamankan di Medan, di Jakarta, dan Bogor. Untuk TA sendiri asal dari di Jakarta dan tadi kita amankan di salah satu hotel di Bandung," katanya. 

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Kadin Jatim Surati Presiden Jokowi Soal Cukai Rokok

Jumat, 17 September 2021 | 19:56 WIB

Bagaimana Cara Agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 ?

Sabtu, 11 September 2021 | 09:14 WIB

Tepis Kabar Koma, Megawati Muncul ke Depan Publik

Jumat, 10 September 2021 | 15:59 WIB

Megawati Dirawat di RSPP ?

Kamis, 9 September 2021 | 13:52 WIB
X