Trailer Venom 2 Dirilis Hari Ini

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:13 WIB
Trailer Venom 2. ( Sony Pictures Entertainment)
Trailer Venom 2. ( Sony Pictures Entertainment)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Bagi pecinta karakter Marvel Comis, trailer film yang ditunggu-tunggu yaitu Venom 2 hari ini resmi dirilis.

Film sekuel aksi yang dilengkapi unsur komedi romantis ini merupakan film hasil kerjasama antara Sony Pictures dengan Marvel Entertainment. Film yang diperankan oleh Tom Hardy sebagai Venom ini awalnya sudah tayang pada tahun 2018. Namun, karena jalan cerita yang menarik dengan berbagai kejutan di dalamnya, akhirnya film ini menciptakan fans yang banyak, hingga film Venom 2 pun diciptakan.

Pada awalnya, Venom 2 akan dirilis pada tahun 2020 lalu. Namun dikarenakan pandemik Covid-19 ini, produksi pembuatan film pun menjadi tersendat, dan bioskop menunda jadwal tayang film ini. Meskipun begitu, antusiasme penggemarnya tetap membara.

Selain tokoh Venom, terdapat pula tokoh lain yang diperankan oleh aktor dan aktris lainnya, yakni:

  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady atau Carnage
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison atau Shriek
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis
  • Stephen Graham sebagai Detective Mulligan

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/-FmWuCgJmxo" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Sinopsis Singkat Trailer Venom 2

Judul yang diangkat dalam Venom 2 ialah ‘Let There Be Carnage’ yang berarti film ini akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan sosok Carnage sebagai musuh abadi Venom. Dalam versi komik sendiri, Carnage merupakan karakter penjahat super yang dilahirkan dari Venom sendiri kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat, Cletus Kasady.

Dari kanal Youtube resmi milik Sony Pictures Entertainment, trailer film ini sudah resmi dirilis pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu. Terlihat sosok Eddie Brock yang mengendarai motor merah miliknya mendatangi rumah sakit jiwa juga penjara Ravencoft, tempat dikurungnya psikopat bernama Cletus Kasady.

Eddie saat itu mengunjunginya dengan maksud untuk mencari data dari sumbernya secara langsung untuk berita mengenai kekejaman Cletus. Namun sayangnya, keadaan berubah menjadi kacau hingga akhirnya Cletus menggigit tangan Eddie. Tanpa sengaja, Cletus justru menelan serpihan Venom yang akhirnya mendapatkan kekuatan simbiosisnya sendiri.

Menyadari hal ini, Cletus justru memanfaatkan kekuatan barunya untuk bisa kabur dari Ravencoft. Akhirnya, Cletus pun mengalami peberubahan dan sosok Carnage pun muncul. Carnage pun membuat kekacauan di dalam Ravencoft hingga membunuh banyak orang. Tidak hanya sampai di situ, Carnage pun membuat kekacauan lain di kota San Fransisco hingga akhirnya Venom pun datang untuk memperbaiki situasi. Aksi saling menyerang pun terjadi antara keduanya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Mengenal Asal Muasal Adzan yang Dilecehkan oleh MNET

Kamis, 9 September 2021 | 07:18 WIB

Indonesia Perpanjang PPKM, Jepang Lockdown Covid-19

Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:01 WIB

Trailer Venom 2 Dirilis Hari Ini

Selasa, 3 Agustus 2021 | 16:13 WIB
X