ENHYPEN Rilis Vide Klip Tamed-Dashed, Duh Jadi Pengen Nge-dance

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:57 WIB
Video klip ENHYPEN Rilis Vide Klip Tamed-Dashed (youtube)
Video klip ENHYPEN Rilis Vide Klip Tamed-Dashed (youtube)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- ENHYPEN merilis full album pertama 'DIMENSION: DILEMA' pada tanggal 12 Oktober 2021, jam 18.00 KST atau 16.00WIB dan merilis video musik untuk lagu utama Tamed-Dashed melalui saluran media sosial resmi HYBE Labels pada waktu yang sama.

Video musik ENHYPEN Tamed-Dashed dimulai dengan Nicky menjangkau untuk menangkap bola rugby di tanah, membangkitkan rasa ingin tahu dari awal, dan kemudian memancarkan suasana bebas saat anggota berseragam sekolah bertukar bola dan bermain.

Dilansir dari naver.me, ketujuh anggota memberikan tarian grup keren yang dimiliki ENHYPEN, yang menambahkan kesegaran pada penampilan tarian dengan latar belakang gym sekolah, halaman rumput, dan laut biru, memberikan perasaan sejuk dan energik.

Baca Juga: Daftar Mahasiswa Unesa dan UWKS Peraih Emas Jatim di PON XX Papua

Selain itu, video musik ENHYPEN Tamed-Dashed yang menambah rasa penasaran dengan berulang kali mencoret penampilan para anggota di masa lalu, dengan pakaian yang berbeda, diakhiri dengan Niki memungut bola di tanah dan mengambilnya.

Dalam video musik tersebut dirilis penampilan 'Non-Stop Refreshing' yang mencerminkan penampilan para cowok yang sedang dilema namun tidak berhenti dan berlari.

Koreografi bagian bridge menggunakan bola rugby sebenarnya adalah koreografi yang mengekspresikan penampilan bersenang-senang saat bermain permainan bola seperti rugby dan American football.

Baca Juga: 4 Bahaya Mengintai Akibat Sering Nonton Tiktok, Nomor 2 Khusus Buat Lelaki

Berikut adalah beberapa poin yang mudah diikuti, seperti 'fan dance', gerakan yang menyerupai mengipasi dengan tangan Anda sesuai dengan lirik "Musim Panas", dan 'tarian kick-off', yang mengingatkan para pemain yang bersiap sebelum pergi menangkap bola saat kickoff dalam pertandingan sepak bola Amerika. Koreografinya menyebabkan kecanduan yang kuat.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan dan Angin Kencang Merusak Situs Candi di Malang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:36 WIB

Situs Nonton Anime dari One Piece, Gundam dan Boruto

Senin, 25 Oktober 2021 | 09:49 WIB
X