7 Fantasi Seks Pria, Bermain 'Suster-susteran'

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 20:35 WIB
Ilustrasi fantasi seks pria. ( Timothy Dykes on Unsplash)
Ilustrasi fantasi seks pria. ( Timothy Dykes on Unsplash)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Bila dibandingkan dengan wanita, fantasi seksual pria biasanya lebih liar dan nakal. Itulah sebabnya, banyak pria yang memendam fantasi seksualnya. Padahal, jika dikomunikasikan dengan baik kepada pasangan, fantasi seks bisa menghidupkan kembali gairah seksual, lho.

Mengutip alodokter, pada pria dorongan berfantasi seksual lebih banyak dipicu oleh stimulus dari luar, misalnya dari apa yang dilihat atau ditontonnya. Namun, terkadang fantasi seksual pria juga bisa dipicu oleh hasrat yang muncul dari dalam diri sendiri.

7 Fantasi Seks Pria 

Fantasi seksual sebenarnya merupakan hal yang normal dan hampir semua orang memiliki fantasi seks. Akan tetapi, anggapan tabu terhadap hal ini membuatnya sulit untuk dibahas atau disampaikan secara terbuka.

Berikut ini adalah fantasi seksual yang paling sering muncul di pikiran pria:

1. Seks oral

AYO BACA : Tips Memilih Bra yang Nyaman untuk Tidur

Banyak pria yang berkhayal menerima seks oral dari pasangannya. Fantasi ini biasanya timbul karena adanya keinginan mencoba hal baru dalam hubungan seksual selain penetrasi vagina.

2. Seks dengan dua wanita sekaligus

Hampir setiap pria punya fantasi seksual bercinta dengan dua wanita sekaligus, atau bahkan lebih. Alasannya, hal ini membuat pria merasa jantan atau macho ketika ada banyak wanita yang menginginkannya.

3. Bermain peran

Seperti yang sudah disebutkan di atas, gairah seksual pria dapat terstimulus oleh apa yang mereka lihat. Tak heran jika salah satu fantasi seksual pria adalah bermain peran. Dalam skenario fantasi ini, kedua pihak memiliki peranan tertentu, mulai dari suster nakal dan pasien, hingga sekretaris seksi dan bosnya.

4. Menjadi sosok dominan

Memegang kontrol total saat berhubungan seksual adalah fantasi yang cukup sering dimiliki pria. Dengan fantasi ini, pria merasa dominan dan dapat mengontrol pasangannya. Tak jarang, fantasi ini melibatkan tindakan seperti memborgol, memukul, dan memerintah pasangan.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X