Furniture Wajib untuk Anak Kost agar Hemat Tempat!

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:20 WIB
Ilustrasi kamar kos. (Norbert Levajsics on Unsplash)
Ilustrasi kamar kos. (Norbert Levajsics on Unsplash)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Keterbatasan kamar kos membuat kita tidak bisa menyimpan barang yang banyak. Small-space living adalah tentang memaksimalkan apa yang kalian miliki. Ini semua tentang memilih produk yang mampu memaksimalkan ruang yang akan ditempati. Perabotan yang menciptakan tempat penyimpanan seperti meja kopi atau sofa tidur adalah cara cepat untuk menciptakan lebih banyak ruangan untuk bergerak. Furniture untuk ruangan yang kecil harus memiliki lebih dari satu fungsi.

Dengan memprioritaskan fungsionalitas, inilah rekomendasi perabot untukĀ  ruang kecil favorit untuk menyempurnakan interior kamar kost kalian.

1. Rak Buku

Rak buku wajib untuk dimiliki anak kost, terlebih lagi jika sedang kuliah. Buku-buku tebal bisa menghabiskan banyak tempat jika dibiarkan tergeletak dan menjadi tumpukan di lantai. Selain menghemat tempat dan membuat barang menjadi tidak berserakan, rak buku juga dapat memudahkan buku yang ingin kalian cari tanpa harus mencari ke seluruh ruang kamar.

2. Kaca

Cermin membuat ruangan tampak lebih luas. Jika kalian memiliki dinding kosong yang besar, gantung atau sandarkan cermin ke dinding untuk memancarkan cahaya alami yang masuk dari luar.

3. Meja Kopi

Pilih meja kopi dengan laci untuk menyimpan remote dan barang-barang lainnya. Kalian juga bisa memilih meja dengan rak terbuka untuk memajang dekorasi favorit kalian.

4. Stool

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X