Daftar 13 Menu Sarapan untuk Diet dan Pantangan agar Berat Badan Turun

- Selasa, 27 Juli 2021 | 19:53 WIB
Ada 13 menu sarapan untuk diet yang bisa Anda coba dan pantangan agar berat badan turun jika ingin berat badan ideal. (Pixabay)
Ada 13 menu sarapan untuk diet yang bisa Anda coba dan pantangan agar berat badan turun jika ingin berat badan ideal. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Sedikitnya ada 13 menu sarapan untuk diet yang enak dan pantangan agar berat badan turun. Karena itu, tidak ada lagi istilah gagal diet dan sebagainya.

Sebanyak 13 makanan ini enak, sehat, dan mudah didapatkan. Setelah mengonsumsinya, semoga Anda segera langsing dan berat badan jadi ideal.

Berikut ini 13 menu sarapan untuk diet yang sehat untuk menurunkan berat badan:

1. Telur

Protein telur bikin kenyang lebih lama dan menurunkan berat badan dibandingkan karbohidrat dan lemak.

Kuning telur pun punya banyak nutrisi sehat seperti kalsium dan antioksidan.

Ingin Diet Cepat? 7 Minuman Enak, Segar, dan Alami Ini Usir Lemak Perut

2. Yoghurt

Protein yang terkandung dalam yoghurt bisa menurunkan berat badan, membuat kenyang lebih lama, hingga berguna membangun otot tubuh.

3. Selai kacang

Menu sarapan untuk diet enak dan cepat selanjutnya adalah selai kacang, demikian seperti diterbitkan di New England Journal of Medicine dan Harvard.

Selai kacang memberikan lemak sehat, serat, dan protein yang baik bagi tubuh. Selai kacang pun mengandung kurang dari 200 kalori, 7 gram protein, dan 2 gram serat yang sangat baik untuk menjaga bentuk tubuh.

4. Kacang-kacangan

Kacang almond, kedelai, polong, kacang hijau kaya serat dan nutrisi, mineral, serta protein nabati yang baik untuk menurunkan beat badan.

5. Pepaya

Pepaya kaya serat dan bisa mengusir timbunan lemak di tubuh.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

X